Sabtu, 03 Desember 2011

Deklarasi Bikers Mio Indonesia

Mau tau isi deklarasi atau pernyataan bersama Bikers Mio Indonesia yang dibacakan diacara Bikers Mio: Green, Creative and Peace? Selengkapnya buka halaman website ini. Acara berlangsung di Lapangan Gasibu Bandung hari Sabtu (24/9) dihadiri oleh Eko Prabowo, General Manager Marketing and Communication Yamaha Indonesia.

Salam Persaudaraan!
All Bikers Are Brothers!
Kami, terdiri dari para pemuda yang sering pergi menjelajahi Ratusan Kota di Indonesia, menyusuri Ribuan Kilometer jalanan di Indonesia dan menyebut diri sebagai Bikers. Kami, Bikers Mio Club Indonesia, yang diwakili oleh para Ketua Pengurus Daerah dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Bali; D.I Aceh, Sumatera Utara, sumatera Barat, Bengkulu,
Kami DIILHAMI oleh dan dipersatukan dalam Satu Visi, Satu Identitas dan Satu Komunitas yang Saling Peduli dan Berbagi, kami tidak belajar tentang kompas dan peta untuk menjelajah, yang kami lakukan hanya berada di atas motor dan jalan, dan menjelajahinya untuk belajar dari pengalaman.
Lebih dari itu kami hanya melepas lelah sambil merawat dan menjaga diri dan lingkungan yang kami kunjungi sambil merawat dan menjaga kehormatan diri kami terhadap Tuhan dan kesopanan sambil merawat dan menjaga alam dan Persaudaraan, tiada arah yang kami satukan tetapi kami menuju satu tujuan. tiada kepentingan yang kami dahulukan tetapi kami menjunjung tinggi kode etik dan kode-kode kehormatan.
Kami DIPERSATUKAN oleh hasrat dan keinginan bersama untuk hidup di kawasan yang memiliki perdamaian abadi, keamanan dan stabilitas, kesejahteraan bersama dan kemajuan sosial, serta untuk memajukan kepentingan, cita-cita, dan aspirasi bersama yang utama.
Kami MENGHORMATI kepentingan yang mendasar atas persahabatan dan kerja sama, Solidaritas, kesetaraan, dan persatuan dalam keberagaman; serta MEMATUHI prinsip-prinsip demokrasi, aturan hukum dan penghormatan pada kebebasan.
kami hanya pemuda yang suka pergi menjelajahi alam Indonesia, kami akan tetap terhormat dan menghormati sampai kapanpun, kami tidak mau disama-samakan, kami tidak mau disama anggapan-kan karena lebih dari itu, Bikers adalah Jiwa, Bikers yang kami terjemahkan sebagai diri kami secara utuh, Bikers yang kami terjemahkan sebagai sahabat, Bikers yang kami terjemahkan sebagai guru, Bikers yang kami terjemahkan sebagai pengalaman dan Bikers yang diterjemahakan sebagai satu tujuan kami adalah Menjadi Generasi yang bertanggung Jawab dan dengan ini kami :
1. Menyatakan diri sebagai wadah para pemuda yang gemar berpetualang di jalanan di seluruh Indonesia dan suka belajar segala sesuatu tentang diri dan sebagai generasi penerus Bangsa yang berbudi pekerti sama luhur dengan nenek moyang bangsa Indonesia yang berbudi luhur.
2. Sebagai kekeluargaan yang harmonis antar sesamanya dengan kesetiaan, kekompakan, solidaritas, iman dan taqwa yang terpadu didalamnya dan
3. Memperkenalkan diri kami sebagai Organisasi Pengendara Yamaha Mio dengan nama MIO CLUB INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar